Breaking News
Join This Site
Amril Amin Harap Berita yang Berimbang

Amril Amin Harap Berita yang Berimbang

Realitakini.com-Padang 
 Tiga hari setelah dilantik ,Wakil Ketua DPRD Padang Amril Amin gelar silaturahmi dengan puluhan wartawan yang biasa meliput di gedung legislatif DPRD Kota Padang, Jumat (20/9) di salah satu restoran di Padang.
Amril Amin yang akrab disapa Aciak merupakan Wakil Ketua DPRD dari PAN itu menyampaikan acara makan bersama serta silaturahmi ini bentuk rasa syukur dan mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara anggota dewan dengan wartawan yang ada di DPRD Padang.Rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena kembali dipercaya oleh masyarakat sebagai wakil mereka untuk kedua kalinya sebagai anggota DPRD Kota Padang,” tuturnya.
Dia mengatakan, sebagai wakil rakyat sekaligus pimpinan di dewan tentunya tidak bisa lepas dari wartawan yang akan mengekspos segala kebijakan dan kegiatan kedewanan.Untuk itu dia berharap kepada para wartawan untuk saling bersinergi dengan baik bersama anggota dewan, sehingga pembangunan di Kota Padang dapat dikawal secara bersama-sama.
“Yang penting, kawan-kawan wartawan dalam pemberitaan sedapatnya bisa berimbang dan memberikan kritik yang membangun untuk kebaikan pembangunan di Padang,” katanya.
Sementara, Saribulih Wartawan The Publik berharap pimpinan maupun anggota dewan agar bisa membuka diri dalam berkomunikasi dengan para wartawan.
“Karena Aciak meminta perimbangan, tentunya kami harap para anggora dewan jangan sungkan kalau kami konfirmasi,” katanya.
Senada dengan itu, Zamri Yahya juga berharap para pimpinan dan anggota dewan agar senantiasa bisa mengangkat telpon dari kawan-kawan wartawan ketika melakukan konfirmasi.
“Kadang karena kesibukan, para anggota dewan ini agak sulit ditemui, jadi kami harap jangan pula alergi ketika kami telpon untuk konfirmasi,” pungkasnya.(wt)

Sukseskan Asian Games 2018