Breaking News
Join This Site
Anggota Komisi III DPRD Kota Padang: Dishub Harus Tindak Tegas Sopir Angkot Ugal-Ugalan

Anggota Komisi III DPRD Kota Padang: Dishub Harus Tindak Tegas Sopir Angkot Ugal-Ugalan

Realitakini.com-Padang 
Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Padang dalam menertibkan angkot akan  melakukan razia terhadap sopir angkutan kota (Angkot) yang kerap ugal-ugalan di jalan raya   , sudah saatnya angkutan kota ditertibkan. Melihat selama ini, angkutan kota banyak yang ugal-ugalan, ",Helmi Moesim Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, anggota Komisi III tersebut Sabtu, (28/9/2019). 

Kita minta Dinas Perhubungan Kota Padang bisa menertibkan sesuai aturan"Selaku anggota DPRD Padang kita sangat mendukung program yang telah direncanakan Dinas Perhubungan dalam rangka menertibkan angkutan kota. Karena salah-satu tujuannya adalah menertibkan, membuat rasa nyaman masyarakat lain dalam berkendaraan," tutur Helmi Moesim.

Kesempatan itu, Ketua Fraksi Persatuan Berkarya Nasdem ini mengingatkan, agar para sopir angkutan tidak ugal ugalan dalam berkendara. Karena keamanan dan kenyamanan penumpang ada dalam kendali sopir angkutan tersebut.

"Kita saling menjaga sajalah, jangan hanya untuk mengejar setoran keselamatan orang lain diindahkan. Sopir angkutan harus menghormati pengendara lainnya dan saling menjaga keselamatan," pungkas Helmi Moesim. ( Mns)

Sukseskan Asian Games 2018