Breaking News
Join This Site
Kader Besutan Prabowo Kota Payakumbuh,Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan

Kader Besutan Prabowo Kota Payakumbuh,Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan







 Payakumbuh -Realitakini.com

Wujudkan kepedulian terhadap bencana kabut asap yang melanda Sumatera Barat , khususnya di kota Payakumbuh.

DPC Partai Gerindra kota Payakumbuh dibawah pimpinan Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo melaksanakan aksi bagi bagi masker gratis kepada para pengendara di jalan Soekarno Hatta tepatnya didepan kantor DPC Gerindra kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo Koto Nan Ampek Payakumbuh,sabtu(21/09).

Tampak hadir dalam kegiatan bakti sosial tersebut anggota DPRD terpilih dari  Dapil I , Wulan Denura, S.St , dari Dapil III Aprizal.M serta Sekretaris DPC Meta Samainal dan staf ahli DPRD Beti Noviani serta turut didampingi kader partai Gerindra yang masih setia bergabung sampai detik ini seperti Satria Bestari dan Rahmein.

Tak ketinggalan Kader partai Gerindra dari Generasi Masa Depan (GMD) juga turut serta membantu membagikan masker kepada pengendara yang lewat.

Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo yang juga anggota DPRD Provinsi Sumbar mengatakan bahwa aksi bagi bagi masker gratis pada sore ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan partai Gerindra kota Payakumbuh terhadap bencana asap yang berpotensi negatif terhadap kesehatan masyarakat.

"Kita telah membagikan sebanyak 1.500 helai masker kepada pengendara dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerimanya", ungkap Dt. Bijo Dirajo.

"Kedepan kita dari DPC partai Gerindra kota Payakumbuh tetap akan selalu berbuat yang terbaik  bagi masyarakat sesuai dengan arahan dari ketua Dewan Pembina Prabowo Subianto.

"Nantinya semua kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan DPC Gerindra kota Payakumbuh akan terus dilaksanakan tentu saja di dukung sepenuhnya oleh anggota DPRD terpilih", ulas Dt. Bijo Dirajo.






Sementara itu Wulan Denura S.St,Bendahara DPC Partai Gerindra  Menyambut bail kegiatan sosial sekaligus peduli terhadap sesama baru saja yang di laksanakan oleh rekan-rekan kader Partai Gerindra yang ada di kota Payakumbuh ini,"ujar srikandi Partai Besutan Prabowo itu.

Di tambahkan lagi,diharapkan  kepada masyarakat agar mengurangi aktifitas anak-anak di luar ruangan,karena cuaca kabut asap ini sangat berbahaya bagi kesehatan anak-anak,"tutup Wakil ketua DPRD yang sebentar lagi bakal dilantik.(Yudiyusra)

1 komentar:

avatar

Mantap saudaraku ari niki 😁

Balas

Sukseskan Asian Games 2018