Breaking News
Join This Site
Mahasiswa Demo DPRD Payakumbuh, Walikota Riza : Demokrasi Boleh-Boleh Saja, Jangan Sampai Merusak Fasilitas Publik, Itu Milik Masyarakat

Mahasiswa Demo DPRD Payakumbuh, Walikota Riza : Demokrasi Boleh-Boleh Saja, Jangan Sampai Merusak Fasilitas Publik, Itu Milik Masyarakat







Payakumbuh --Realitakini.com

Ribuan mahasiswa yang tergabung dalam aliansi mahasiswa Payakumbuh menggelar aksi demonstrasi di depan gedung DPRD Kota Payakumbuh, Kamis (26/9).

Sekretaris Daerah bersama Asisten I II dan III Setdako Kota Payakumbuh bersama Kepala OPD dan anggota DPRD Kota Payakumbhh dalam aksi demo mahasiswa tersebut. Anggota polisi dari Polres Kota Payakumbuh juga tampak mengawal proses demo tersebut agar berjalan lancar dan kondusif.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi menanggapi aksi ini, dirinya menyebut menyampaikan aspirasi merupakan bagian dari demokrasi, dimana hak setiap warga negara ada didalamnya. Pemko Payakumbuh menginginkan agar aksi demo mahasiswa ini tidak berujung kerusuhan sehingga tidak terjadi kerusakan kepada fasilitas umum.

"Ya kalau dalam demokrasi, aksi demo boleh boleh saja, cuma kita meminta mahasiswa agar jagalah, jangan sampai terjadi tindakan merusak fasilitas ataupun aset yang sudah kita bangun bersama, karena itu adalah milik masyarakat," kata Walikota Riza Falepi.

Aksi demonstrasi yang digelar mahasiswa ini langsung ditanggapi oleh Ketua sementara dan para anggota DPRD Kota Payakumbuh yang baru saja dilantik beberapa minggu yang lalu dengan menerima aspirasi yang disampaikan oleh kaum intelektual itu. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018