Personil Polres Payakumbuh Anjangsana ke Kediaman Purnawirawan







Payakumbuh –Reakitakini.com

  Kepolisian daerah Resort Payakumbuh anjangsana dan silaturahmi kepada Purnawirawan Polri bertempat di kediaman Anibustami di kelurahan Padang Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur,Sabtu(07/09)pukul 13.00 WIB.

Pada anjangsana ini Kompol Russirwan, selaku kabag Sumda Polres Payakumbuh mengatakan," kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali persaudaraan antar Polri yang masih berdinas aktif dengan purnawirawan Polri,  khususnya kami sangat menghargai bapak Anibustami dan berharap dengan kedatangan kami dapat mempererat tali persaudaraan dan mengajak untuk tetap berkontribusi bahu membahu dengan kami, dan tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,"ungkap nya.

“Kegiatan ini juga sebagai sarana temu kangen bagi Purnawirawan setelah lama tidak betugas menjadi anggota kepolisian serta ajang silaturahmi dengan warga.

Di tambah kan lagi,  kegiatan tersebut juga untuk memberikan motivasi  dan sekaligus  memperingati hari tahun baru Islam 1440.H.Mudah-mudah han Aiptu Anibustani diberikan kesembuhan dari sakitnya selain itu juga untuk dapat merasakan kebahagian bersama anggota Polri,"harap Polisi yang humanis itu.

Di Penghujung kegiatan,kompol Rusirwan berikan  bantuan uang sosial kepada Purnawirawan Aiptu Anibustami,turut di dampingi oleh anggota Polres lain nya.YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post