Safari Subuh Pemko Payakumbuh Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat Sicincin






Payakumbuh --Realitakini.com

 Tiada hari tanpa shalat subuh berjamaah yang dilakukan jajaran Pemko Kota Payakumbuh, Dengan berkeliling dari masjid ke masjid. Melalui program safari subuh dan melakukan shalat subuh berjamaah serta menyapa warga setiap hari.

Minggu subuh (08/09/ jajaran Pemko Payakumbuh melaksanakan shalat subuh di Masjid Sabililah kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur,serta juga di temani bersama puluhan warga setempat.

Datam Raharjo,pengurus Rw kelurahan Sicincin juga ikut shalat subuh berjamaah bersama Kabag kesra,Pegawai Kemenag,Lurah Sincincin dan perangkat-Perangkat kelurahan lain nya. Di depan puluhan jamaah, Datam Raharjo menyampaikan apresiasi yang setinggi-tinggi atas program safari shubuh Pemko Payakumbuh yang di gagas oleh wali kota H.Riza Falepi.

"Saya kagum dengan Pak Walikota , konsisten nya memberikan contoh langsung kepada masyarakat untuk menghidupkan dan memakmurkan masjid melalui prohram safari subuh berjamaah di masjid-masjid. Ini adalah pemimpin yang patut kita teladani," kata Datam yang jua mewakili pengurus Rt dan Rw serta masyarakat setempat.

Dia mengatakan, melalui safari subuh akan terjalin hubungan yang baik antara ulama dan umara. Inilah salah satu kepemimpinan yang ideal. "Program safari subuh yang dimotori Wali Kota Payakumbuh H.Riza Falepi  dan perangkat OPD terkait ini sangat luar biasa, apalagi dilaksanakan secara konsisten," ujar mantan pengurus Rt itu.

Pengurus mesjid Sabillah ini juga mengharapkan kegiatan positif Walikota Payakumbuh bersama jajaran Frokopinda  bisa terus berlanjut. "Program safari subuh dengan shalat subuh berjamaah ini wajib dilanjutkan. Saya yakin, Insya Allah ke depan Payakumbuh semakin berkah,"harap nya sambil meng amin kan.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post