Breaking News
Join This Site
Setelah 2.5 Tahun Bergelimang Prestasi, Bayuaji Yudha Prajas Tinggalkan Tanah Datar

Setelah 2.5 Tahun Bergelimang Prestasi, Bayuaji Yudha Prajas Tinggalkan Tanah Datar

Realitakini.com BATUSANGKAR
 Dua Jam bersama AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH, yang didampingi oleh Kasat Reserse AKP Purwanto, SH, MH serta Kasubag Humas Iptu Marjoni Usman dengan lebih kurang 17 wartawa, hari kamis 05/09/2019 dengan acara Caffe morning di sebuah warung soto dikota Batusangkar, berikan bermacam rasa antara sedih dan harapan serta doa untuk sang insfirator yang akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Tanah Datar serta untuk kenal lebih dekat dengan Kasat Reserse AKP Purwanto, SH, MH.

Dalam Kesempatan bincang bincang dengan wartawan Kapolres AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas SH, mengatakan begitu banyak pengalaman yang beliau dapatkan selama bertugas sebagai Kapolres Tanah Datar semenjak tahun 2017 yang lalu.

"Lebih kurang 2.5 tahun saya bertugas di Tanah Datar, begitu banyak pengalaman yang saya temukan, dan itu sangat berarti bagi saya dengan begitu banyak terobosan terobosan yang saya lakukan adalah untuk bisa memberikan suatu kesempatan kepada anak muda untuk mengembangkan bakat dan hobinya, seperti di dunia otomotif, Kita perna mengadakan Road Cross, Motor Cross, serta grasstrack", Kata Kapolres .

Seperti diketahui Kapolres Tanah Datar AKBP H. Bayuaji Yudha Prajas, SH, begitu mempunyai banyak terobosan baik dibidang olaraga, otomotif dan serta giat bakti sosial, seperti Jumat sedekah, berupa memberikan sembako dan memberikan bantuan tunai kepada kaum duafa, anak yatim dan fakir miskin.

Selamah menjadi kapolres Tanah Datar, begitu banyak penghargaan dan prestasi yang beliau peroleh yang salah satu nya penghargaan dari AWPI untuk Dedikasi Kapolres kepada Media serta kedekatan Kapolres dengan awak media. Juga dengan inovasi yang tiada henti untuk memberikan sebuah kesempatan kepada generasi muda untuk menggali potensi diri dengan bermacam giat yang diadakan oleh Polres,  baik di bidang olaraga juga atau pun di bidang otimotif tujuannya untuk mencegah kebut kebutan dijalan raya serta mencegah kecelakaan untuk generasi millenial.

Hubungan baik terjalin antara Kapolres  dengan wartawan begitu kuat, kapolres begitu peduli kepada wartawan, begitu banyak perhatian yang telah beliau berikan. salah satu bentuk kepedulian Kapolres adalah ingin mendirikan balai wartawan di komplek polres tujuan memberikan fasitlitas yang di butuhkan wartawan untuk menulis berita, seperti komputer, wifi, dan peralatan lainnya serta sebagai tempat dialog antara polres dengan wartawan untuk saling berbagi informasih.

"Satu niat saya yang belum terlaksana yaitu mendirikan balai wartawan, semoga pengganti saya nantinya bisa mewujutkan niat saya itu, dan sekaligus bisa mempertahankan semua yang telah ada kalau bisa lebih maju lagi."kata Kapolres  menutup bincang bincang dengan wartawan Tanah Datar hari ini.(M)


Sukseskan Asian Games 2018