Breaking News
Join This Site
Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Sungai Tarab Jadi Pembina Upacara.

Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Sungai Tarab Jadi Pembina Upacara.


Realitakini.com BATUSANGKAR   Kapolsek Sungai Tarab Iptu Harmen S, Sos,  jadi Pembinaan dan apel pagi pada Upacara pada ada hari Senin tanggal 14 Oktober 2019 di SMP Negeri 3 Kumango Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat. hal ini dilakukan sebagai upaya kapolsek untuk menekan angka kenakalan di kalangan remaja yang melibatkan kalangan pelajar.

Turut hadir dalam upacara itu Walinagari Kumango is Zamora Putra.S.pd, Kepala sekolah SMPN 3 Kumango Nazirwan.S.Pd, Bhabinkamtibmas Nagari Kumango Polsek Sungai Tarab Bripka Ipendi, Para guru guru, Ketua Komite Sekolah SMPN 3 Kumango, Pengawas Sekolah, dan Para siswa.

Dalam kesempatan tersebut dihadapan para guru, peserta upacara dan siswa Pembina Upacara Iptu Harmen, S. Sos memberikan himbauan Kamtibmas serta membacakan amanat Kapolres Tanah Datar serta menyampaikan, Agar para guru guru tetap mengawasi anak didiknya dengan tingkah laku serta memonitor penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar.

Kapolsek juga menghimbau kepada para siswa agar tidak menonton film yang tidak pantas yang terdapat di HP, juga menghimbau kepada para guru dan para murid agar tidak terpancing dengan isu isu yang bersifat provokasi dan berita berita bohong.

Dan kepada siswa kapolsek juga berpesan supaya lebih ditingkatkan lagi belajarnya agar dikemudian hari tercapai cita cita yang di inginkan, "Bagi anak murid yang memakai kendaraan Roda dua sebaiknya melengkapi kelengkapan kendaraan seperti kaca spion, helm dan knalpot standar, serta mematuhi rambu rambu lalulintas, "Kata Iptu Harmen, S.Sos (M)


Sukseskan Asian Games 2018