Elly Thrisyanti ,Dana CSR.Yang Sudah Di Alokasi 1.4 Milar Untuk PT Pelindo Harus Ada Nampak Pada Ekonomi Masyarakat

Realitakini.com-Padang 
Masalah  Penampungan limbah,masalah bongkar muat dan penyediaan Air Bersih menjadi pembicaraan hangat antara dialog GM. Pelindo II Teluk Bayur Padang  Wardoyo dengan Anggota DPR RI anggota DPRD Sumbar dan Padang dari Partai Gerindra.Terlihat hadir Desrio Putra Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat,  Elly Thrisyanti, Boby Rustam dan  Mastilizal Aye sebagai Anggota DPRD Kota Padang, Muhammad Tauhid Ketua APBMI (Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia),  Sabtu (23/11), terkait Bongkar Muat dan Air Bersih yang dihadiri  Andre Rosiade Anggota DPR RI .

Mantan Anggota DPRD Sumbar M Tauhid menyampaikan beberapa keluhan dari anggota APBMI dan masyarakat sekitar kepada GM Pelindo II/ Diantaranya, Pelindo silahkan menjadi Perusahaan BUMN yang berkelas, tapi jangan pernah menginjak kepentingan pelaku usaha yang juga mencari hidup di Teluk Bayur ini.  Karena bagaimanapun besar nya sebuah pelabuhan tidak terlepas dari adanya peran serta masyarakat sekitar.

“Maka dari itu, harusnya pihak Pelindo II bersinergi dengan pelaku usaha dan masyarakat sekitar agar terwujud apa yang dicita citakan bersama,” kata M. Tauhid.Angggota DPRD  Kota Padang dari   Fraksi Garindra Elly Trisyanti mengatakan akibat PT Pelindo adanya pembuangan limbah  saluran  sungai yang ada dekat masyarakat .ini kedepan harus ada penambungan limbah akibatnya masyarakat tidak di rugikan.

"Pelindo II harus menyediakan pengolahan limbah yang sesuai standar dan menyeiapkan pembuangan limbah  yang baik. Jangan membuang limbah ke sungai-sungai yang justeru dimanfaatkan oleh masyarakat untuk keperluan mereka sehari-hari,kata Elly. Menurut Elly Thrisyanti ,dana CSR. Yang sudah di alokasi 1.4 Milar bukan saja untuk pembuatan taman hijau  sekitar PT Pelindo harus ada nampak  pada ekonomi masyarakat teluk bayur. Boby Rustam anggota DPRD Anggota Padang dari fraksi Garindra mengatakan  Di harapkan  PT Pelindo yang menjadi pelangan  kebutuhan PDAM kota padang , bisa di tingkat karena ini pemasukan buat PDAM kota Padang. Kapal kapal yang ada dermaga sangat membutuhkan air bersih (Jw/up)

Post a Comment

Previous Post Next Post