Breaking News
Join This Site
Guru TK dan Kepsek Se kabupaten Lima Puluh Kota Ikuti Pelatihan

Guru TK dan Kepsek Se kabupaten Lima Puluh Kota Ikuti Pelatihan










Limapuluh Kota -Realitakini.com

 Puluhan Guru dan Kepala Sekolah Taman kanak kanak (TK) yang ada di kabupaten Limapuluh Kota ikuti pelatihan Beban Kerja Guru Kepala Sekolah TK, dengan tema Menciptakan Efektifitas Guru kepala sekolah TK.

Bertempat di aula EX BP4K (Badan Penyuluhan Pertanian dan kehutanan) kecamatan Harau, Kamis (07/11).

Bupati Kabupaten Limapuluh Kota, Irfendi Arbi dalam pembukaan kegiatan tersebut mengapresiasi atas dilaksanakan pelatihan Guru TK dan Kepala Swkolah yang ada di kabupaten Limapuluh Kota. “Semoga kerja guru dan kepala TK sesuai dengan aturan yang ada, guna mewujudkan guru dan kepala sekolah yang berkualitas,"harap nya.

Ditambahkan, Irfendi Arbi, Taman Kanak-Kanak (TK) di Kabupaten Lima Puluh Kota tidak ketinggalan dari daerah lain. Untuk itu sekolah bagi usia dini tersebut harus disuport secara maksimal.

“Saya ingin TK di daerah ini terus mengukir prestasi di tingkat nasional. Untuk mewujudkan hal itu, para guru perlu meningkatkan kualitas. Apalagi guru TK ini merupakan pondasi pembentukan karakter anak,” tukasnya.

Sementara itu Ketua IGTKI-PGRI pengurus Kab.50 kota, (Ikatan Guru Taman kanak-kanak Indonesia), H.Nurisnawati S,pd Aud mengatakan kepada wartawan, dengan adanya Permendikbud nomor 15 tahun 2018 tentang beban kerja kepala sekolah dan guru dan pengawas sekolah, untuk meningkat profesionalisme kepada guru TK. Sehingga anak-anak didik ke depan menjadi anak yang pintar yang bisa berguna bagi bangsa dan negara," pungkasnya. (YY)

Sukseskan Asian Games 2018