Breaking News
Join This Site
Karang Taruna IPPN,Bagikan Nasi Bungkus  Gratis Pada Hari Jumat Barokah

Karang Taruna IPPN,Bagikan Nasi Bungkus Gratis Pada Hari Jumat Barokah









Payakumbuh-Realitakini.com

Karang Taruna Ikatan Pemuda dan Pemudi Napar(IPPN),Kecamatan Payakumbuh utara membagikan Nasi Bungkus gratis kepada warga yang sudah melaksanakan Sholat Jumat yang bertempat di mesjid hidayah Napar,Jumat(01/11).

Aksi sosial yang  ini digelar juga mendapat dukungan dari pada donatur dan dermawan yang ada di kelurahan Napar serta Perantau yang peduli terhadap kampung halaman.


 Hal itu di katakan oleh ketuaKarang Taruna IPPN,Dika Sacend  seusai membagikan Nasi Bungkus setelah sholat Jumat,kepada awak media ini dirinya sampaikan,"pembagian nasi bungkus gratis ini merupakan kegiatan yang bertujuan"Indah nya berbagi antar sesama"dan juga saling mempererat tali silaturahim antar sesama masyarakat Napar pada umum nya,"ujar pemuda yang sering aktif di kegiatan sosial itu.

Meskipun sumber dana kegiatan ini berasal dari sumbangan para anggota maupun simpatisan Karang Taruna serta Dermawan semoga kegiatan ini menjadi agenda mingguan pada hari tiap Jumat nya,"harap nya.

Ditambahkan lagi Setiap hari selalu saja anggota maupun pihak simpatisan yang berpartisipasi untuk menyukseskan pembagian Nasi Bungkus gratis ini," ucapnya seraya mengungkapkan terima kasih kepada simpatisan Karang Taruna dan para donatur  yang telah  mendukung kegiatan ini hingga terlaksana nya secara optimal."pungkas nya.

Lebih lanjut Dika Katakan, pembagian Nasi bungkus gratis ini diharapkan kian menumbuhkan rasa kebersamaan baik di kalangan anggota Karang Taruna maupun dengan masyarakat Napar. Kebersamaan ini, lanjutnya, merupakan salah satu modal yang sangat besar dalam menjalankan peran-peran sosial yang diemban oleh Karang Taruna,kita ingin masyarakat kian dekat dan merasa memiliki Karang Taruna," ucap Dika.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018