Mendaftar Di Partai PPP, Hari ini Richi Aprian Serahkan Formulir

Realitakini.com BATUSANGKAR Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, mengambil Formulir serta mengisi formulir,  hari ini Richi Aprian mengantarkan formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC Partai PPP Tanah Datar di Simpuruik Kecamatan Sungai Tarab Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat Jumat  (01/11/2019).

Richi Aprian Datang bersama Timnya untuk mengantarkan Formulir pendaftaran sebelumnya di ambil saat mendaftar dan mengambil formulir penjaringan bakal calon pimpinan daerah.

Kedatangannya disambut oleh Muharman Ketua Tim penjaringan dan Etratur wakil ketua pendaftaran penjaringan Bakal calon Kepala Daerah Tanah Datar tahun 2020 dari  DPC PPP mengatakan masa pendaftaran pengambilan formulir penjaringan telah di buka mulai tanggal 1 Oktober sampai 31 Desember.

Menurut ketua Tim pendaftaran penjaringan Muharman mengatakan waktu masa pendaftaran sengaja di perpanjang  sesuai dengan ketetapan DPP Partai PPP.

"Kami membuka Pendaftaran mulai tanggal  1 Oktober sampai 31 Desember 2019 Pak Richi adalah orang pertama melakukan pengembalian formulir pendaftaran di sekretariat DPC PPP, sampai hari ini yang  sudah mendaftar dan mengambil formulir sebanyak 7 orang mengambil formulir untuk Bupati sebanyak 3 orang dan 4 orang mendaftar untuk sebagai Bakal Calon Wakil Bupati,"kata Muharman.

Lebih lanjut muharman menambahkan Ketua DPC dan ketua praksi tidak bisa hadir karena ada acara ke padang.

"Kita mengikuti ketetapan dari DPP PPP semua proses mulai pendaftaran,  pengambilan formulir, mengisi dan menyerahkan kembali formulir ke sekretariat serta penyampaian visi dan misi bakal calon kepala daerah, tentang penyampaian visi dan misi kita menunggu ketetapan DPP," ujar Muharman.

Sementara itu Richi Aprian mengatakan bahwa hari ini dia mengantarkan formulir pendaftaran sebelumnya telah diambilnya. menurutnya harapan untuk merubah Tanah Datar ke arah yang lebih baik membulatkan tekadnya untuk mengabdikan diri menjadi kepala daerah.

"Ingin merubah Tanah Datar ke arah yang lebih baik itu lah harapan saya dan itu lah yang mendorong saya untuk mendaftar lagi di PPP ini, mengenai peluang untuk menjadi kepala daerah kita serahkan kepada masyarakat dan kepada yang maha kuasa mana yang terbaik buat Tanah Datar ini,"kata Richi Aprian.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post