Breaking News
Join This Site
Sambut Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1441 H,"Polres Payakumbuh Bersih-Bersih Mesjid

Sambut Maulid Nabi Besar Muhamad SAW 1441 H,"Polres Payakumbuh Bersih-Bersih Mesjid




   







PAYAKUMBUH –Realitakini.com

Peringati Maulid Nabi Besar Muhammad. SAW 1441 H / 2019 M. Polres Payakumbuh laksanakan kegiatan bhakti religi. Bertempat di Masjid Muhsinin, Kel. Tiakar, Kec. Payakumbuh Timur. Jumat (08/11).

Dengan tema ” dengan meneladani akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW. Kita wujudkan Polri yang Promoter berpretasi dan Inovatif.

Adapun bentuk kegiatan bhakti religi kali ini, berupa membersihkan pekarangan Masjid termasuk ruangan dalam. Sekaligus Polres Payakumbuh bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kota Payakumbuh.

Kegiatan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW dipimpin Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH dan dihadiri oleh gabungan personil dan PNS Polres Payakumbuh serta personil Polsekta Payakumbuh.

 Juga turut hadir, Lurah Tiakar Aulia Fajrin S.H.I, M.H serta tokoh agama H.Dt. Siri, Ketua Rt Nofiardi, tokoh masyarakat dan Ketua KAN Arda Dt.Pobo Nan Putiah, serta masyarakat Kelurahan Tiakar.

Mewakili Kapolres Payakumbuh AKBP Dony. Setiawan. SIK, MH Kabag Sumda Kompol Russirwan, SH menyampaikan, dengan bhakti religi ini kita dapat hendaknya meneladani sikap Nabi Besar Muhammad SAW.

‘ Semoga dengan bhakti religi ini kami keluarga besar Polres Payakumbuh bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat, dan menjadi ladang amal untuk kita bersama dan lebih mencintai Masjid,"tutup nya.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018