Upaca Mobil Pick Up Bawa BBM Terbakar Di Bancah Pabik

Realitakini.com, Pasbar.
1 Mobil Pick Up membawa BBM dari arah padang menuju Simpang Empat, Pasaman Barat terbakar di Bancah Pabik, Kinali pada Rabu, 13 November 2019 pukul 24.00 WIB. Akibat kebakaran mobil tersebut yang membawa BBM ± 2 Ton tumpah ke rumah warga dan disambar api, sehingga satu rumah warga juga terbakar rata dengan tanah. 

Kepala Jorong IV Koto Kinali Safril ketika di Konfirmasi oleh Media  Realiatakini.com , ditempat kejadian mengatakan “ Bahwa mobil membawa BBM ini terbakar dan mengenai satu rumah warga ikut terbakar akibat peristiwa tersebut” ungkap Safril.

Dan lebih lanjut dikatakan kepala jorong bahwa tidak ada korban jiwa namun korban harta diperkiran 1 unit rumah semi permanen sekitar Ratusan Juta Rupiah. Kapolsek Kinali IPTU Aprianto melalui Kanit Pos Lantas Kinali Hanafiah (ucok) ketika dikonfirmasi di TKP Mobil Pick Up membawa BBM ini terbakar dan juga satu rumah ikut terbakar kasus ini seddang di tangani oleh Jajaran Polsek Kinali untuk penyelidikan selanjutnya. 
 Korban Pemilik Rumah yang terbakar Amir Ketua Ronggeng ketika ditemui di tempat kejadian peristiwa ini mengatakan bahwa “kejadian tadi malam kami terkejut dengan adanya mobil terbakar dihalam rumah saat kami sedang tidur sehingga rumah kami juga ikut terbakar beserta isinya rata dengan tanah” ungkap Amir. (rajo/bs)

Post a Comment

Previous Post Next Post