Antisivasi Virus Corona,Polsek Suliki, Bersama Forkopinca Gelar Penyemprotan Disinfektan Massal

Realitakini.com-Limapuluhkota
Setelah melaksanakan apel gabungan bersama Forkopinca Suliki, dilanjut kan dengan kegiatan penyemprotan  disinfektan masal dimasing-masing nagari.Bertempat di Mapolsek Suliki Kabupaten Lima Puluh Kota,Selasa(31/03).

Guna mencegah penyebaran virus corona diwilayah hukumnya Polsek Suliki  bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Suliki  melakukan penyemprotan dari   Nagari ke Nagari  yang berada di kecamatan Sulik Kabupaten Lima Puluh Kota. ibadah, sekolah, asrama dan kantor-kantor di kecamatan itu, Kamis 26 Maret 2020. 

Kapolsek Suliki Iptu Rika Susanto,kepada wartawan katakan,bahwa penyemprotan disinfektan ini berguna mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 yang saat ini snagat mengkhawatirkan kita bersama,"kata nya.

“Ini adalah salah satu upaya kita dalam mengantisipasi penyebaran Covid 19. Kegiatan ini dilakukan berkat dukungan semua pihak dimana terlaksanakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari warga kita yang ada di kecamatan Suliki ini,"ujar nya.

Ditambahkan,meski alat yang digunakan masih terbatas namun hal itu tak mengurangi semangat tim untuk melakukan penyemprotan masal ini,"terang Kapolsek Suliki itu.

Hadir dalam apel gabungan tersebut kapolsek suliki,Iptu Rika Susanto,Danramil Suliki,Kapten. Inf.Muslim camat Suliki,Ricky Edwar S.sos,Camat Bukit Barisan, Wardi dtk parpatih nan Sabatang
,Camat Gunung omeh,Gusni hendrik Kepala Puskesmas suliki, Ridhofahmi beserta Wali nagari sewilayah hukum Polsek Suliki dan Damkar serta seluruh perwakilan Forkopimca lain nya.(Yudiyusra)



Post a Comment

Previous Post Next Post