Penerima RTLH di TMMD, Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

Realitakini.com-KARANGANYAR
Warga Desa Jatiwarno, Kecamatan Jatipuro, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) memberikan ucapan terimakasih kepada Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0727 Karanganyar yang sudah membantu mereka.

Hal tersebut disampaikan langsung Bapak Prayitno (53), warga Dusun Trugo Rt 06/03  Desa Jatiwarno. Menurutnya, dengan adanya TMMD harapannya selama ini untuk membangun rumah yang telah ditinggali selama puluhan tahun, akhirnya segera terwujud.

''Saya tidak mengira dengan rezeki ini semua dibalik pelaksanaan TMMD. Tuhan benar-benar mendengarkan doa kami yang ingin bisa merehab rumah. Akhirnya mengutus umatnya, TNI untuk meluluskan permohonan saya,'' ujar Prayitno.

DIketahui, Prayitno adalah salah satu dari sepuluh warga Jatiwarno yang menerima bantuan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) lewat TMMD Reg 109 Kodim 0727/Karanganyar.  Tidak lama lagi, ruma Prayitno akan direnovasi TNI bersama warga untuk menjadi rumah yang layak huni.
“ Dengan adanya program TMMD ke-109 ini, saya salah satu penerima bantuan perbaikan RTLH. Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih Kodim 0727/Karanganyar, ” ungkap Prayitno  dengan senyum ceria. (ST)

Post a Comment

Previous Post Next Post