Gempa 7,1Magnitudo Terjadi Di Provinsi Sulawesi Utara

Gempa 7,1 Magnitudo

RealitaKini.Com-SulSel,
Gempa Sulawesi Barat 6,1 Magnitudo beberapa waktu lalu,belum terlupakan seluruh masyarakat pulau Sulawesi.Pulau Sulawesi terjadi gempa 7,1 Magnitudo di provinsi Sulawesi Utara (manado) pada hari ini 

RealitaKini.Com-SulSel,Gempa Sulawesi Barat 6,1 Magnitudo beberapa waktu lalu,belum terlupakan seluruh masyarakat pulau Sulawesi.Pulau Sulawesi terjadi gempa 7,1 Magnitudo di provinsi Sulawesi Utara (manado) pada hari ini dan kejadian gempa bergemuruh pukul,19:25 Wita.

Dalam Video amatir seorang warga masyarakat  Provinsi Sulut,memperlihatkan getaran sangat kuat terjadi sebagaian Wilayah Provinsi Sulawesi Barat.Seluruh kota manado dan daerah lain yang ada di Provinsi Sulut gelap gulita,akibat terjadi gempa 7,1 Magnitudo.

Gempa berkekuatan M 7,1 mengguncang perairan di timur laut Sulawesi Utara. Gempa itu disebut tak berpotensi tsunami.Berdasarkan info dari BMKG di Twitter resminya, gempa terjadi pada Kamis (21/1/2021) pukul 19.23 WIB. Pusat gempa ada di 134 km timur laut Melonguane, Sulawesi Utara.

Gempa Sulut ini dirasakan oleh masyarakat di Talaud, Tahuna, Manado, Bitung, Tomohon, Bolaang Mongondow Selatan, dan Minahasa."Tahuna gempa cukup kuat terasa," kata Ryan, Kamis (21/1/2021).(RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post