Ketua dan wakil ketua DPRD kabupaten Blitar suntik Vaksin Covid-19, Rumah Sakit Umum Daerah Ngudi Waluyo

RealitaKini.com-Blitar
Unsur pimpinan Dewan, Launching Vaksinasi Covid-19  ini, diikuti oleh jajaran Forkopimda, di antaranya Bupati Kabupaten Blitar Drs. H. Rijanto,  Pgs,Dandim 0808 Blitar dan pejabat lainnya.

Di samping itu, para pejabat tersebut meninjau langsung tentang pelaksanaan proses Vaksinasi yang dilaksanakan di RSUD Ngudi Waluyo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jum’at ( 29/01/2021 ). Usai menerima vaksin Wakil Ketua DPRD kabupaten Blitar Mujib mengatakan, penyuntikan vaksin perdana yang telah diikuti oleh Forkopimda termasuk dirinya berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami menyampaikan kepada masyarakat, insyaallah vaksin ini aman dan halal, karena kami sudah mengawali,”ujar Mujib.

Dia mengaku ternyata disuntik vaksin itu tidak ada rasanya, dan hanya menunggu sampai 30 menit ternyata badan tidak ada reaksi apa-apa seperti tidak ada gatal-gatal tidak pusing ataupun keluhan lainnya.

“Kita di sini menyatakan bahwa vaksin ini aman untuk digunakan. Kami berharap adanya vaksin seperti ini  mudah-mudahan instansi lainnya serta masyarakat yang secara luas bisa melaksanakan vaksin, ”Harap dia.

Menurutnya,  vaksin ini bisa untuk antibodi dan ketahanan tubuh dari serangan Covid-19, kalau ini sudah  dilaksanakan secara massal di kabupaten Blitar umumnya Indonesia sudah terbebas dari pandemi atau korona atau covid 19 ini

Hal senada juga di ucapkan Ketua DPRD kabupaten Blitar Suwito ,mengatakan,'" Vaksinasi Covid-19 tidak perlu ditakuti, karena vaksin ini sudah melalui proses yang panjang, hingga kemudian mendapat leve halal dari MUI

“Alhamdulillah kita semua mengikuti program ini semua berjalan lancar, saya menunggu selama 30 menit Alhamdulillah tidak ada efeknya aman dan halal. Kami sangat mendukung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini. Kami berharap masyarakat juga ikut mendukung kegiatan Vaksinasi ini,”jelasnya (edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post