Perumda Air Minun Kota Padang Himbau Pelangan Setia Bijaklah Dalam Menggunakan Air

Realitakini.com-Padang 
Perumda Air Minum Kota Padang himbau pelangan setia untuk mengatisipasi segala kemungkinan yang terjadi disaat musimkemarau datang karena curah hujan yang mulai berkurang, debit air ini mengakibatkan kurang optimalnya pengolahan, karena penurunan Debit Air yang tertampung.

Begitupun saat musim hujan, berbagai material seperti lumpur, batu, ranting dan kayu-kayu akan memenuhi mulut pompa sehingga mengakibatkan Instalasi Pengolahan Air tidak dapat bekerja maksimal. 

Hal tersebut akan terjadi seperti Pemadaman Aliran Air yang tiba-tiba, Tekanan Berkurang dan lain sebagainya. 

Kepada pelanggan Kami yang terhormat, siap sedia selalu saat aliran air masih mengalir deras dan lancar, sekali lagi, tampung air dalam wadah atau tempat penyimpanan sebagai pasokan utama dalam rumah jika terjadi gangguan

Selalu menampung air dalam wadah yang tersedia merupakan antisipasi awal untuk menghindari kekurangan pasokan air jika terjadi kendala seperti tersebut diatas. Bijaklah dalam menggunakan air, berhematlah, karena Gangguan Pelayanan Dapat Terjadi Kapan Saja Tanpa Pemberitahuan Terlebih Dahulu.

Kami, Perumda Air Minum Kota Padang akan selalu berusaha maksimal dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan. Dukungan dari pelanggan sangat kami harapkan demi kemajuan bersama. Hemat Air dan Selamatkan BumiWassalam ( hms/w)


Post a Comment

Previous Post Next Post