Bergerak Cepat, Dinsos Agam Salurkan Bantuan Pada Korban Kebakaran Paninjauan


Realitakini.com - Agam

Dinas Sosial Kabupaten Agam, bergerak cepat menyalurkan bantuan tanggap darurat bagi korban kebakaran di Nagari Paninjauan, Kecamatan Tanjung Raya yang terjadi dini hari tadi.

Pagi ini, Selasa (2/2), Kabid Linjamsos Dinas Sosial Agam, Arfi Yunanda menyalurkan berbagai jenis bantuan kepada korban Rosna (76).

Dalam hal ini, Dinas Sosial didampingi Camat Tanjung Raya, Handria Asmi, Wali Nagari Paninjauan, Tomi Chandra Putra, dan Kasi PB Dinas Sosial, Feri Dunda.

Arfi Yunanda menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa kebutuhan pokok, peralatan dapur, matras, perlengkapan mandi, dan tenda gulung.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit mengobati kesedihan korban yang kehilangan rumah karena terbakar dini hari tadi,” ujar Arfi Yunanda.

Camat Tanjung Raya, Handria Asmi mengatakan, kebakaran yang menghanguskan rumah Rosna (76) ini, terjadi sekitar pukul 01.20 WIB, yang disebabkan korsleting listrik.

“Akibat peristiwa ini, menimbulkan kerugian sekitar Rp450 juta,” sebutnya.

Untuk itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Agam, karena telah memberikan perhatian kepada warganya yang terkena musibah kebakaran itu.

“Terimakasih kepada Dinas Sosial, yang telah bergerak cepat memberikan bantuan kepada warga kita,” imbuhnya.( Aldi )

Post a Comment

Previous Post Next Post