Kusen Pintu Mushola Siap Diangkut ke Lokasi TMMD Saka Lagun



Kapuas,- Menjelang dilaksanakannya pengerjaan pra TNI Manunggal Membangun Desa di Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas, semua perlengkapan serta bahan bangunan untuk pengerjaan sudah mulai dilakukan pengangkutan.


Para anggota Kodim 1011/KLK dibawah pimpinan Letkol Inf. Ari Bayu Saputro, S.Sos dengan cekatan dan penuh tanggung jawab sudah mulai mempersiapkan bahan bangunan di dermaga. 


Tentu saja hal ini menjadikan semua pekerjaan yang dilakukan oleh TNI selalu disiapkan matang-matang agar nanti dalam pengerjaan tidak kekurangan.


Serda Hermansyah bersama anggota TNI dari Kodim 1011/KLK mulai mengangkat kusen pintu yang bakal digunakan untuk mushola Miftahul Jannah, Jumat (19/2/21).


“Kita harus kerja cepat namun juga harus hati-hati agar kusen ini tidak rusak dan sampai di lokasi tinggal melakukan pemasangan jika bangunannya sudah jadi,” kata Hermansyah.


Dengan pelaksanaan TMMD di wilayah Kodim 1011/KLK ini dirinya juga merasa bangga karena masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan dalam ikut serta bekerja di TMMD 110 Tahun ANggaran 2021. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post