Gerobak Sorong Multi Guna



Kabupaten SEMARANG - TNI Manunggal Membangun Desa Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga dengan menggunakan gerobak sorong dapat meringankan pekerjaan,terlihat anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga serka Abdillah (45)dengan semangat mendorong gerobak berisi ember kosong untuk di isi material pasir,koral,lalu dimasukan di mesin Molen dijadikan bahan cor. 

Alat ini sangat membantu sekali dalam pengangkutan apa saja di lokasi TMMD. disamping mempercepat juga meringankan pekerjaan, sehingga dapat mengurangi rasa lelah para pekerja, "ungkap Serka Abdillah. 

Untuk kelancaran dalam proses pengerjaan sejumlah sasaran fisik TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga terbukti dengan alat seadanya dan manual ternyata cukup ampuh membantu pekerjaan para anggota satgas TMMD dan masyarakat dalam mengejar target. 

Semua pengerjaan sasaran fisik Dalam TMMD pasti membutuhkan alat gerobak sorong,baik RTLH, lebih-lebih dalam pengecoran jalan rabat beton. alat ini memang sangat luar biasa, kami sangat terbantu, "tandasnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post