Follow Us

header ads

Ini Pesan Dansatgas Saat Sidak Pos Kotis Satgas TMMD



Realitakini.com Kapuas,- Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke-110, Kodim 1011/KLK, Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kebupaten Kapuas melakukan sidak di Pos Kotis (Pos Komando Taktis), Kamis (25/3/2021).


Kedatangan Dansatgas TMMD ke-110, Letkol Inf Ari Bayu Saputro, untuk mengetahui kesiapan petugas pos kotis yang sebagai sarana Informasi terkait pelaksanaan program TMMD.


“Kami lakukan pengecekan dan juga Sidak di pos kotis ini untuk mengetahui sejauh mana yang sudah dilakukan ataupun yang baru dilakukan, serta proses yang dilakukan dalam program pelaksanaan TMMD ke-110 ini,”ucap Dansatgas.


Komandan Satgas TMMD 110 berharap segala bentuk kegiatan non fisik dapat dilaksanakan sesuai dengan waktu dan juga rencana program sehingga pelaksanaan tidak tertunda dan dan tidak terjadi persoalan di belakang hari.


“Kami berharap kepada rekan-rekan anggota Satgas tetap semangat dan juga menjaga kesehatan agar bisa melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna manfaat masyarakat,” tambah Dansatgas.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom