Nikmatnya Hidangan Warga Bersama Segelas Teh di Sela Istirahat Kerja

 



Kabupaten Semarang - Serka Ridan (47) anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 dari Kodim 0714/Salatiga, istirahat bersama warga, sambil minum segelas teh manis, di sela melaksanakan kegiatan istirahat bekerja.

Sambil berbincang dengan warga Nardi(41) warga Dusun Sarimulyo Rt 03/05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan "sangat senang sekali bisa ber istirahat bersama anggota satgas dan juga merasa berterima kasih telah di bantu pekerjaan sehingga cepat terselesaikan", saya pun bangga punya TNI yang peduli terhadap rakyat kecil, rasa kebersamaan  gotong royong, sehingga tetap terjaga dalam setiap   kegiatan "Ujarnya.

Modal semangat dan juga kebersamaan ber gotong royong akan meringankan pekerjaan, sehingga program bisa terlaksana dengan baik dengan hasil yang maksimal, tidak lupa faktor keselamatan dalam bekerja harus selalu diutamakan.

rogam TMMD Reguler ke-110 Tahun 2021 harus bisa tercapai dengan baik, dan seluruh kegiatan bisa terlaksana secara maksimal.

Selain berbincang dengan warga, Serka Ridan menyampaikan, "mari kita tingkatkan lagi gotong royong bersama, karena dengan kebersamaan totalitas Progam TMMD Reguler ke-110 akan cepat tercapai dengan hasil yang diinginkan", dan kami TNI berusaha meninggalkan kesan yang tidak bagus di Desa Ketapang tersebut" imbuhnya.

(Pendim 0714)

Post a Comment

Previous Post Next Post