Tak Perdulikan Panas Warga Tetap Semangat Menurunkan Atap Mushollah


Kabupaten Semarang- Semangat Satgas TMMD Reguler ke- 110 Kodim 0714/Salatuga terus bekerja keras menyelesikan renovasi Mushollah Al Huda  yang saat ini sedang melakukan pembongkaran atap. Dengan semangat yang tinggi satgas dan warga terus bekerja bersama untuk memberikan hasil terbaik kepada masyarakat Desa Ketapang. Apalagi yang dikerjakan merupakan tempat ibadah, tentunya dalam pengerjaannya sendiri penuh kehati –hatian dan harus membuat nyaman para jama'ah setelah digunakaan beribadah nanti. 

Dengan mengikuti arahan satgas, semua pekerjaan beberapa pekan lagi akan dapat diselesaikan mengingat waktu yang telah ditentukan juga sangat terbatas.  Namun bila melihat sisa waktu, pengerjaan mushola tersebut akan selesai dikerjakan sebelum waktu yang telah ditentukan.

Apalagi kalau penurunan genteng atap sudah selesai, tentunya pekerjaan Mushollah akan semakin lebih cepat. Karena pengerjaan penurunan atap saat ini telah dikebut oleh satgas TMMD.

Menurut Peltu Agus Kamis (18/03/21), mengatakan,” beberapa hari kedepan pengerjaan Mushollah tersebut akan dapat diselesaikan. Mengingat saat ini atap sudah selesai di turunkan oleh satgas dan hampir selesai. Dengan penuh semangat dan tanggung jawab satgas terus bekerja demi tujuan Program TMMD  Reguler ke- 110 yaitu mensejahterakan masyarakat.”

Kalau program berjalan dengan baik tentu tingkat keberhasilan ada di depan mata. Untuk itu kemanunggalan antara TNI dan rakyat harus terus terjalin agar semuanya dapat berjalan sesuai dengan harapan. Semangat tidak boleh kendur, seluruh warga harus terus semangat membantu satgas, karena keberhasilan satgas   dalam melaksanakan pekerjaan, tentunya yang menikmatinya juga seluruh warga masyarakat Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 05 Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

“Masyarakat harus terus membantu satgas dengan semangat, jangan kendor. Kalau masyarakatnya semangat tentu satgaspun juga lebih semangat. Alhamdulillah dari pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini seluruh warga tetap semangat dan tak pernah kendor. Karena keinginan masyarakat hanya satu hidup lebih sejahtera,” kata Peltu Agus.

(Pendim 0714/Salatiga)

Post a Comment

Previous Post Next Post