Follow Us

header ads

Minum Teh Bersama Warga Pasca Selesainya Program TMMD





Kabupaten Semarang- Meskipun pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0714 /Salatiga sudah dinyatakan selesai sejak Kemarin,31 Maret 2021,anggota koramil 07/Susukan Serda Eko terlihat masih bersilaturahmi kunjungi masyarakat Dusun karangasem, Desa Ketapang, Kecamatan Susukan, Jumat (02/04/21).

Dalam kesempatan ini Serda Eko mendatangi Marsudi (55) warga Dusun Karangasem Desa Ketapang untuk menanyakan apakah setelah penutupan TMMD masih ada kendala yang mungkin dirasakan oleh masyarakat, sambil berlanjut percakapan lainnya sambil minum teh yang disiapkan oleh  Marsudi.

Marsudi(55)menyampaikan bahwa selama rumahnya ditempati anggota Satgas merasa senang, tidak ada hal yang merasa membebani dirinya dan keluarganya, dan tidak ada suatu permasalahan sedikitpun antara keluarganya dengan para anggota Satgas,

"Yang ada hanyalah hal positif termasuk terjalinnya hubungan kekeluargaan yang baik antara Satgas TMMD dan masyarakat pak", ujarnya.

"Terima kasih jika demikian adanya pak, kami sangat berharap hubungan yang baik ini terjalin secara terus menerus supaya bisa menjadi contoh bagi anak cucu kita nanti", tutur Serda Eko.

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom