Kerjasama Bantu Mobil yang Terperosok Lumpur, TMMD Kodim Tapsel

Realitakini.com-TAPSEL,
 Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan merupakan daerah yang masih perawan, karena masih banyak dijumpai hutan belantara.  Wilayahanya sejuk udaranya, sehingga akan menambah kenyamanan bagi yang tinggal di daerah tersebut.

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala aspek baik meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. 

Kegiatan fisik dan non fisik tersebut dalam pelaksanaan didukung  dengan semangat  gotong- royong serta kerjasama yang baik antar sektor yang terlibat. Namun terkadang juga harus membantu yang membutuhkan jika sewaktu-waktu ada yang minta pertolongan.  Walaupun tak ada dalam program TMMD Kodim Tapsel. 

Satgas TMMD Kodim 0212/TS   bersama anggota lainya membantu mobil Kadis PPKB Tapsel yang terperosok di lumpur   di Lingkungan 2, Kel. Batu Rosak ,  Kec. Angkola Sangkunur Kab.Tapanuli Selatan,  Serda Tomi Jepisa, Senin (5/7/2021),  mengatakan   kerjasama antara Satgas TMMD, warga, pegawai PPKB, pak sopir  dalam membantu mobil  terbebas dari lumpur.(Rk*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama