Tingkatkan Wisata, Walikota Audiensi Dengan DPC Masata Kota Solok

Realitakini.com- Kota Solok 
Guna meningkatkan pariwisata di Kota Solok, Walikota Solok Zul Elfian Umar beraudiensi dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Masyarakat Sadar Wisata (Masata) Kota Solok, di Ruang Rapat Walikota Solok, Senin (4/10/2021).

Hadir pada kesempatan itu Ketua DPC Masata Kota Solok Diki Asnur beserta seluruh anggota. Kegiatan tersebut dipandu Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokomp) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Solok, Nurzal Gustim.

Dalam sambutannya, Walikota Solok Zul Elfian Umar mengucapkan terima kasih atas kedatangan Masata untuk berdiskusi kali ini. Ia berharap, audiensi ini tidak hanya sekedar ide namun harus ada implementasi, dan berdaya guna bagi masyarakat Kota Solok.

Ucapan terima kasih Walikota Solok kepada DPC Masata Kota Solok yang tetap bertahan, dan menggerak kan pariwisata Kota Solok meskipun ditengah pandemi Covid-19, yang telah meluluhlantakkan kehidupan masyarakat dunia.

Walikota Solok mengajak seluruh elemen terkait untuk memaksimalkan, dan berkomitmen untuk pariwisata Kota Solok agar lebih baik.

"Letak strategis dan kondisi alam akan kita manfaatkan semaksimal mungkin. Kita akan bergerak bersama guna memajukan pariwisata Kota Solok," tutupnya. (Syafri)


Post a Comment

Previous Post Next Post