Launching Buletin Media Dakwah Islamic Center, Sekda Tanah Datar Sampaikan Ini.


Realitakini.comTanah Datar                               -Sesuai dengan visi dan misi pemerintah menjadikan kabupaten Tanah Datar yang Madani dengan dengan salah satu program  unggulan pemerintah daerah bapak bupati Eka Putra dan Pak Wabup Richi Aprian satu rumah satu hafidz/hafidza.

Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Iqbal Ramadi Payana, saat diwawancarai awak media sesaat setelah launching Media Buletin Dakwah Islamic Center,  Jum'at (15/12/2021) di Kantor Bupati Tanah Datar Sumatra Barat.

"Dengan adanya media Buletin Dakwah Islamic akan memberikan informasi kepada masyarakat dan ini sesuai dengan visi dan misi pemerintah kabupaten Tanah Datar Bapak bupati Eka Putra dan Pak Richi Aprian yaitu satu rumah satu hafidz," ujarnya.

Untuk itu menurut Iqbal, pemerintah daerah sangat mendukung dengan adanya media Buletin dakwa Islamic sebagai sarana dalam menyampaikan kegiatan bersifat informasi kepada masyarakat apalagi terkait dengan visi dan misi pemerintah daerah dan seperti apa bentuk dukungannya menurutnya nanti  akan dijelaskan.

"Mewakili atas  nama pemerintah daerah sangat mendukung sekali dengan adanya buletin Dakwah Islamic Center  bisa menyampaikan informasi  terkini tentang kegiatan pemerintah daerah dalam visi dan misinya dan informasi  bisa sampai ke masyarakat khususnya nya di Tanah Datar dalam menjadikan kabupaten tanah datar yang Madani dengan Adat basandi syarak, syarak basandi khitabullah," sampai Sekda Iqbal Rama Dipayana. 


Sementara itu Kepala Islamic Center Tanah Datar sekaligus pimpinan redaksi media Buletin Dakwah Islamic saat ditemui di ruangannya menyampaikan launching buletin Dakwah Islamic Center dilaksanakan di mesjid Al-Amin komplek Kantor Bupati Tanah Datar bersamaan dengan wirid korpri yang merupakan kegiatan rutin diselenggarakan per 15 hari pagi oleh Pemda Tanah Datar.

"Alhamdulilah hari ini kita launching buletin Dakwah Islamic Center tadi pagi seiring dengan wirid rutin korpri dan dihadiri oleh pemerintah daerah diwakili oleh pak sekda untuk itu kami selaku jajaran redaksi buletin dakwah Islamic mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memberikan dukungan untuk buletin dakwah Islamic sebagai media informasi ," jelasnya.

Ia berharap buletin dakwah Islamic Center bisa memberikan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat tanah datar khususnya sebagai kabupaten yang Madani yang kental dengan agamanya.

"Dengan adanya buletin ini diharapkankan bisa menjadi corong dalam menyampaikan informasi terkini atau terbaru terkai perkembangan umat Islam, saoah satunya informasi seperti maklumat dari MUI, dan ini adalah tabloid pertama semenjak Islamic center berdiri, dengan pembinanya Buya Afrizon rencana kedepannya kita akan melaksanakan grand launching buletin Dakwah Islamic Center," tutur Tarmizi kepala Islamic Center Tanah Datar.(M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama