Pesta Demokrasi Tahun 2024"Belum Pasti Dilaksanakan???Para Figur Bacalon Pilkada Mulai,Memanaskan Sosialisasi Di Awal Tahun 2022.

RealitaKini.Com-SulSel,
Perhelatan pesta demokrasi baik Pilkada,Pilwali,Pilgub dan pilpres belum dapat dipastikan akan di selenggarakan secara serentak di tahun 2024.
Beberapa Bacalon kandidat yang akan mengikuti pesta demokrasi tersebut,telah menunjukkan diri awal-awal tahun 2022.walaupun pembahasan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum final dalam pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2024.

Salah satu wilayah Indonesia yang berada di Indonesia Timur yaitu SulSel,Sulut,Sulteng dan lain-lain.bacalon tetap eksis untuk melakukan sosialisasi baik secara langsung maupun melalui sarana media.

Pakar politik wilayah Indonesia timur,Taufik.,S.H.,M.H mengatakan bahwa tensi pesta demokrasi ,semakin kencang yang dilakukan untuk beberapa Bacalon kepala daerah sudah mulai ciri star tanpa harus menunggu hasil dari KPU maupun dari hasil pemilihan caleg.

Lanjut"Taufik Juga mengungkapkan daerah yang paling memanas diawal tahun 2022 yaitu SulSel dan Sulawesi Tengah.Ucapnya"

Sedangkan pengamat politik Indonesia Timur,Nimran.,S,Sos.,M.hum, mengatakan bahwa daerah provinsi Sulawesi Selatan sangat tertinggi suhu politik diawal tahun 2022.

Ia"memberikan contoh kabupaten dan kota yang berada di provinsi Sulsel yaitu Kabupaten Bone ,Kabupaten Sidrap,Kabupaten Sinjai,Kabupaten Luwu, Kotamadya Pare-Pare,Kotamadya Palopo, Kabupaten Luwu Utara dan Kabupaten Jeneponto.Tuturnya"

Nimran Cs juga membeberkan nama-nama yang mencuat di beberapa wilayah provinsi Sulawesi Selatan.yang diduga melakukan langkah-langkah sosialisasi diwilayah masing-masing,adapun nama-nama yang mencuat di masyarakat sebagai berikut:

1.H.Syaharuddin Arief (Bacalon Sidrap).

2.Fatmawaty Rusdi Masse (Bacalon Mks).

3.Farid Kasim Judas (Bacalon Palopo).

4.Akmad Syarifuddin Daud (Bacalon Palopo)

5.Andi Sukma (Bacalon Lutra)

6.Andi Rahim (Bacalon Lutra)

7.Rahmat Masri Bandaso (Bacalon).

8.H.Husmaruddin.,S.E.M.M (Bacalon)

9.H.Budiman (Bacalon Lutim)

10 Dhevy Syukur Bijak (Bacalon Luwu)

11.Patahudding (Bacalon Luwu)

12.Putri Dakka (Bacalon Lutra)

13.Syukur Bijak (Bacalon)

14.Paris Yasir  (Bacalon Jeneponto)

15. A.Rachmatika Dewi (Bacalon Kota Makassar)

16.Munafri Arifuddin (Bacalon Kota mks)

17.JABAL NUR (Bacalon Kota Mks)

18.Irman Yasin Limpo (Bacalon Kota Mks)

19.Amiruddin (Enerekang)

20.H.Suwandi Mahendra (Enerekang)

21.H.Nurhatman Nurdin Karumpa (Enerekang)

22 Yohanis Bassang (Bacalon Torut)

23.Suaib Mansyur (Bacalon Lutra)

24.Irwan Bachri Syam (Bacalon Lutim)

25.Arham Basmin Mattayang (Bacalon Luwu)

26.BASIR (Bacalon Lutra)

Sekedar diketahui bahwa jadwal pesta demokrasi tahun 2024.belum ada pernyataan secara resmi oleh pihak komisi pemilihan umum (KPU).(Rosdiana)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama