Ketua DPD RI AA la Nyalla Ziarah Ke Makam Bung Karno .

Realitakini.com-Blitar 
 Ketua DPD RI  AA  La NyalIa Mahmud Matalitti mengunjungi Blitar untuk melakukan Ziarah ke Makam Presiden RI Pertama Ir Soekarno pada Senin ( 20/06/2022) .

Ketua DPD RI  AA La   Mahmud Matallitti ziarah  ke makam Bung Karno didampingi Ketua Kadin Kabupaten Blitar Hj Henrin Mulat Mulyati dan Ketua HIPMI Kabupaten Blitar Permadi Candra Gunawan , SE, ST Serta Ketua PP Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar Nur Fathoni ,ST 

Usai Ziarah Ketua DPD RI  AA  La Nyala Mahmud Matalitti mengatakan pada media ," Saya sering kesini, kita mengenang jasa jasa beliau,  saya juga  mendapatkan amanah , wasiat dari Tri Sutrisno yaitu di suruh ,  di kasih tugas oleh beliau .

Tugas adalah untuk mengkaji ulang kembali kepada UUD 45 , jadi kita dari DPD akan berjuang me ngembalikan UUD 45 sesuai dengan naskah asli yang nanti di addendum yaitu agar kita menghargai pendiri , The founding Father  agar Indonesia bisa sejahtera," ungkap La Nyalla .

Saat ini kita sedang kesulitan , Negara kita sudah di kuasai oleh Demokrasi Liberal dan ini harus kita kembalikan ke Demokrasi Pancasila .

La Nyalla menyarankan ," masyarakat harus belajar kembali tentang UUD 45 yang asli itu bagaimana ,jangan semua dirubah , harta Negara kita di jeruk semua sama asing ,di bawa keluar sehingga kita sekarang banyak hutang , kita semua harus berpikir kesana ," tegas La Nyalla .

Sedangkan Ketua Kadin Kabupaten Blitar Hj Henrin  Mulat  Mulyati pada media mengatakan ," Saya mengapresiasi kedatangan Ketua DPD RI   La Nyalla Matalitti ke Blitar ,beliau sering ke sini ,dan jika ke Blitar selalu ziarah ke makam Bapak Proklamator kita yaitu Ir Soekarno .

Hj Mulat yang juga Ketua MP Pemuda Pancasila Kabupaten Blitar ,mengatakan ," Bapak La Nyalla sangat menghargai para pendiri bangsa makanya ,beliau sering kali kesini agar kita selalu mengingat jasa jasa Bapak Proklamator kita ,Presiden pertama Ir Soekarno ," pungkasnya ( edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post