Dilepas Secara Resmi Oleh Bupati Eka Putra, Kontingen TP-PKK Tanah Datar Ikuti Jambore Di Lubuk Basung


Realitakini.com Tanah Datar                              -Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE, MM, melepas secara resmi sebanyak 45 orang kontingen TP-PKK Kabupaten Tanah Datar berangkat menuju Lubuk Basung mengikuti Jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.

Keberangkatan kader ini dilepas Bupati didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra dan Wakil Ketua TP PKK Ny. Patty Richi Aprian di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Senin, (18/07/2022)

Dalam kesempatan itu Bupati Eka Putra, memberikan beri semangat dan memotivasi para peserta Jambore, agar selama pelaksanaan Jambore nantinya tetap semangat dan bisa mencapai hasil yang terbaik. 

“Saya dan masyarakat Tanah Datar mendoakan kepada peserta untuk mendapatkan hasil terbaik dan saya berpesan agar satu dengan yang lainnya saling menjaga dan kompak,” kata Bupati. 

Lebih lanjut Bupati berpesan, pada pelaksanaan Jambore PKK tingkat Provinsi akan dihadiri seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se Sumatera Barat. Untuk itu kepada peserta diimbau untuk jangan jalan sendiri karena ancaman atau bahaya itu bisa saja terjadi. 

“Kami juga mengingatkan untuk jangan saling menyalahkan, jadikan itu koreksi dan saling mensupport,” kata Bupati. 

“Kita kesana berangkat meninggalkan keluarga untuk membawa nama baik Tanah Datar tentu harapan kami sangat besar pada tim yang berangkat. Tolong kalau ada dari juri khilaf dalam penilaian jangan sungkan-sungkan untuk memprotes, ingat juara itu adanya diakhir lomba,” pungkas Eka Putra. 

Sebelumnya Ny. Lise Eka Putra mengatakan menuju Jambore Tingkat Provinsi yang dilaksanakan di GOR Padang Baru Lubuk Basung Kabupaten Agam 18-20 Juli 2022, para kader PKK di Tanah Datar sudah melakukan latihan. 

Dikatakan Ny. Lise Eka Putra dengan mengharapkan ridho kepada Allah.SWT semoga acara ini berjalan lancar dan setiap event bisa dilaksanakan serta bisa mencapai hasil yang terbaik. 

“Semoga kita tetap fit, kompak mudah-mudahan hasil terbaik bisa kita capai. Semangat tetap dijaga, mungkin penginapan agak jauh tetap disiplin waktu, doa kita semua dari Tanah Datar mendampingi ibu semuanya,” ujarnya. (M)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama