Pemdakab Sijunjung Hadirkan Buya Yahya, Tabligh Akbar Banjir Jamaah

Realitakini.com--Sijunjung
Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung menggelar "Tabliq Akbar" di Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung , pada Rabu malam (16/11/2022), dengan menghadirkan penceramah Yahya Zainul Ma’arif atau yang lebih akrab di sapa Buya Yahya, SE. Demikian disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Sijunjung David Rinaldo, melalui Kasi Humas Kominfo Hendru Young kepada awak media.

Ribuan jamaah membanjiri Mesjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Sijunjung itu. Baik dari lingkup ASN dan Non ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, maupun masyarakat tampak hadir memadati  Masjid Agung Istiqlal Muaro Sijunjung. 

Tabligh akbar ini merupakan Safari Dakwah yang dilakukan Buya Yahya Albahjah di tiga titik daerah di Sumatera Barat, yakni di Masjid Raya Sumbar, Masjid Al Hidayah Sijunjung, dan yang terakhir di Masjid Istiqlal Muaro Sijunjung. 

Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah menyambut baik kedatangan Buya Yahya di sijunjung ranah lansek manih ini. Dalam sambutannya Wabup Radi mengucapkan terimakasih kepada kepada buya karena telah bersedia memberikan tausiah kepada seluruh masyarakat yang hadir pada Tabligh Akbar ini. 

"Semoga dengan Kedatangan Ulama di Sijunjung Ranah Lansek Manih yang kita cintai ini akan mem bawa keberkahan untuk Sijunjung, dan masyarakatnya dijauhkan dari segala macam penyakit. Semoga Buya diberikan kesehatan selalu sehingga bisa kembali hadir kembali ditengah-tengah kita," kata Wabup diamini masyarakat yang hadir. 

Buya Yahya juga berharap dan mendoakan para jemaah yang hadir semoga tetap menjadi orang yang rendah hati dan penuh cinta. “Semoga pulang dari acara ini, kita semua senantiasa menghilangkan sifat kesombongan”, Tutur Buya Yahya. (Hasnawati)

Post a Comment

Previous Post Next Post