Pemkab Pasaman Apresiasi Kepedulian Masyarakat Bersama Tim Atas Evakuasi Jasad Korban Afif

Realitakini.com -- Pasaman
Di hari kesepuluh jasad korban Afif (17 ) yang tenggelam semenjak 13 November 2022 di Air Terjun Murai Tinggi Jorong Tanjuang Alai, Nagari Pauah Kecamatan Lubuk Sikaping, berhasil diangkat masyarakat dan  anggota Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman, Drs.H.Mara Ondak ke sejumlah awak media di ruangan jenazah RSUD Lubuk Sikaping, Selasa (22/11/2022).

Alhamdulillah, setelah 10 hari jasad korban tenggelam, hari ini  berhasil dilakukan evakuasi dari terjangan dan  hempasan air  terjun Murai Tinggi," ujarnya.

Ia juga menyampaikan keberhasilan ini adalah sebuah kerja keras seluruh tim terutama masyarakat yang tanpa lelah melakukan evakuasi.

Seterusnya,  Bupati Pasaman melalui Sekdakab Pasaman menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi  dan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat serta tim  atas partisipasinya dalam pelaksanaan evakuasi jenazah tersebut.

Mara Ondak juga menyebutkan saat ini dihari kesepuluh kondisi jasad  korban  semuanya dalam keadaaan utuh.

"Setelah jasad korban ditemukan  masyarakat dan anggota Marinir lalu dilakukan pemeriksaan di RSUD Lubuk Sikaping oleh tim medis lalu langsung dilakukan proses pemakaman oleh pihak keluarga," tutupnya.(Nurman)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama