Komisi II DPRD Sumbar Mengevaluasi Hasil Kerja Tahun 2022, Untuk Membahas Rencana Kegiatan Tahun 2023

Realitakini,com- Sumbar 
“Pandemi covid-19 di tahun 2021 dan 2022, telah memporak porandakan perekonomian negara, termasuk imbasnya ke daerah. Karena itu, kita terus berupaya membahas program-program untuk menggairahkan kembali sektor perekonomian, sehingga masyarakat kita bisa bangkit dari keterpurukan,” ujar Mokhlasin dalam raker, Rabu (4/1/2023) di ruang khusus DPRD Sumbar

Dengan demiikian  Komisi II DPRD Sumatera Barat melaksanakan Rapat Kerja (Raker) ber sama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang menjadi mitra kerjanya. Rapat ini di pimpin  Ketua Komisi II DPRD Sumbar, Mokhlasin.Ia menjelaskan bahwa sebagai komisi yang membidangi perekonomi an, Komisi II bersama mitra selalu berupaya melahirkan program-program untuk peningkat an perekonomian masyarakat.

Selain mengevaluasi hasil kerja tahun 2022, raker juga untuk membahas rencana kegiatan tahun 2023 .Ketua Komisi II DPRD Sumbar, Mokhlasin yang memimpin rapat menjelaskan bahwa sebagai komisi yang membidangi perekonomian, Komisi II bersama mitra selalu berupaya melahirkan program-program untuk peningkatan perekonomian masyarakat.

Karena itu, lanjut Mohklasin, di tahun 2023 ini, perekonomian Sumbar harus bangkit. Sektor-sektor yang diharapkan dapat mendongkrak taraf hidup masyarakat, harus dikelola dengan baik.Focus menjadi pem bahasan menyangkut program yang menyentuh pada kepentingan masyarakat Sumatera Barat, sehingga taraf perekonomian masyarakat meningkat.

“Peningkatan taraf hidup masyarakat, jelas juga akan berdampak pada PDRB Sumbar. Karena itu, kita minta semua mitra kerja terkait fokus pada program program yang tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” pungkas Mokhlasin.(*/ RK)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama