Kepala Kantor ATR/BPN Tanah Datar, Sampaikan Ucapan Selamat HPN Tahun 2023


Realitakini.com Tanah Datar                              -Peringatan Hari Pers Nasional  tanggal 9 Februari tahun ini digelar di Medan Sumatra Utara, kepala Kantor Agraria Tata Ruang Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Tanah Datar Drs Rubito, menyampaikan ucapan selamat HPN Tahun 2023.

Ucapan tersebut disampaikan saat disambangi dikantornya di Pagaruyung, Selasa (07/02/2023) mengatakan semoga para insan pers yang berada atau yang bertugas di kabupaten Tanah Datar semakin profesional.

"Insan pers dan media tidak hanya sekedar mitra tapi juga sahabat dalam menyebarkan informasi ke publik terkait segala bentuk kegiatan dari ATR/ BPN atau pun lainnya," ujarnya.

Untuk itu Rubito berharap insan pers semakin obyektif, kritis dan berimbang dalam menyampaikan segala bentuk informasi tentang kegiatan dari kantor tersebut.

"Media massa tidak sekedar menjadi sarana penyebarluasan informasi tapi juga mempresentasikan fungsi kontrol, kritik, sekaligus memberi ruang bagi partisipasi publik dengan jangkauan dan tingkat aksesibilitas yang luas, mempunyai peran strategis untuk perubahan," tukas Drs Rubito.(**)

Editor : Mailis RK

Post a Comment

Previous Post Next Post