Survey Lokasi Pembukaan Jalan TMMD, Anggota Kodim 0319 Mentawai Turun Ke Hutan

Realitakini.com-Mentawai 
Dalam perencanaan, pembukaan jalan yang  akan di kerjakan TMMD ke-116 sepanjang 5 kilometer menuju arah Desa Betumonga, Kecamatan Sipora Utara. Jajaran Kodim 0319/Mentawai turun ke hutan. Dalam rangka survey lokasi pembukaan jalan

Kegiatan survey lokasi pembukaan jalan, Pasiterdim Kodim 0319/Mentawai di dampingi dua anggota Babinsa Sertu Osten Sinaga dan Serda Chairul. Untuk koordinator lapangan di percaya Serda Sunarto yang bersama Kadus dan warga.

"Survey lokasi dilakukan TMMD ke-116 untuk melihat secara langsung lokasi pembukaan jalan dari Desa Bukit Pamewa menuju Desa Betumonga" sebut Pasiterdim James Sibarani, Jumat (3/3/2023)
.
Selain survey lokasi pembukaan jalan, anggota Kodim 0319/Mentawai juga turun ke Dusun Berkat untuk mengecek lokasi pembangunan Rumah Layak Huni (RLH) yang akan di bangun.Dikatakan, survey lokasi pembukaan jalan ini perlu di lakukan, supaya  apa yang akan dipersiapkan semuanya matang, hal ini di lakukan agar pada pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan dengan lancar. kata Pasiterdim.

Lebih lanjut dia menyebut, progres kegiatan TMMD ini sasarannya Fisik dan non Fisik. Untuk survey lokasi pembangunan fisik ini di awali dengan peninjauan untuk memetakan persiapan yang akan di laksanakan nantik

Bahkan untuk survey lokasi, kata dia anggota tidur di hutan selama 3 hari 2 malam di lokasi dimana kegiatan berlangsung,”ujarnya.( Ajs)

Post a Comment

Previous Post Next Post