Hotel Puri Perdana Blitar Hadirkan Artis Ibukota Untuk Bertemu Dengan Fans Blitar Jumat Malam

Realitakini.com-Blitar.
Hotel Puri Perdana Blitar menghadirkan artis ibukota untuk bertemu dengan para fans, pada Kamis (4/8/2023). Saat itu Band D’Bagindas dan Lyla menghibur para penggemarnya.

"D’Bagindas dan juga Lyla itu mengadakan tour keliling yang berada di Jawa Timur dan dialokasikan keliling terakhir itu di Jakarta di sini di Blitar ini mereka singgah sebentar untuk bertemu dengan fans malam ini di Hotel Puri Perdana," kata Manager Hotel Puri Perdana Nugroho Adi Wijaya.
Jumat Malam (04/08/2023)

Saat itu ada sekitar 200 orang yang bertemu grup band terkenal tahun 2000 tersebut. 100 orang merupakan undangan dari hotel puri perdana dan yang 100 lagi merupakan fans dari kedua grup band tersebut.

"Undangan itu total sekitar 100, untuk yang 100 nya itu kita lemparkan ke fans-fansnya yang ada dari wilayah blitar dan sekitarnya. Kegiatan ini juga bersamaan dengan ulang tahunnya owner Hotel Puri perdana," yang ke 38 tahun ujarnya.

Nugroho berharap kedepannya lebih banyak lagi artis mendatangi blitar untuk mendongkrak pariwisata lokal.

"Misalnya dari band-band nasional artis-artis nasional yang singgah di Blitar sehingga Blitar lebih dikenal baik pariwisata maupun dari lokasinya," tuturnya.

Kehadiran artis ibukota di Hotel Puri Perdana Blitar disambut antusias oleh para fans. Mereka tampak sangat senang dapat bertemu langsung dengan idolanya. Para fans juga berkesempatan untuk berfoto dan mendapatkan tanda tangan dari para artis.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan pariwisata Blitar. Dengan kehadiran artis ibukota, diharapkan dapat menarik lebih banyak wisatawan untuk berkunjung ke Blitar.
(edy)

Post a Comment

Previous Post Next Post