Polsek Tanjung Emas Bersama Forkopimca Lakukan Penanaman Pohon Serentak


Realitakini.com Tanah Datar                                   -Dalam rangka kegiatan bakti penghijauan penanaman sejuta pohon serentak bersama kapolri dengan tema Polri Lestarikan Negeri, Penghijauan Sejak Dini,  Polsek Tanjung Emas bersama forkopimca lakukan penanaman pohon produktif, Rabu (23/08/2023) di Jorong Padang Datar Nagari Tanjung Barulak. 

Kegiatan Bakti Penghijauan Penanaman Sejuta Pohon dilaksanakan secara serentak di seluruh polda, sampai dengan tingkat Polres tingkat polsek dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-78. 

Ikut dalam kegiatan penanaman pohon serentak Camat Tanjung Emas Zulkifli Idris beserta Staf, Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH beserta Anggota, Danrami Koramil 11 Tanjung Emas beserta Anggota, Perangkat Nagari Tanjung Barulak, Mahasiswa KKN UIN Padang dan Masyarakat Jorong Padang Datar. 

Adapun jenis tanaman yang di tanam tersebut terdiri dari bibi pohon Alpukat, Mangga, Durian, Rambutan, Pete, klengkeng dengan jumlah bibit yang ditanam sebanyak 50 Batang. 

"Semoga nantinya tumbuhan ini bisa tumbuh subur dan bisa bermanfaat kepada masyarakat sekitar untuk itu kami bersama forkopimca juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menanam pohon dalam rangka melestarikan lingkungan sekaligus  memperkuat ketahanan pangan," tukas kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono. (**) 

Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post