Aksi Konkrit Pemerintah Daerah bersama PLN Icon + Terkait Solusi Permasalahan Yang Dihadapi SMPN 4 Tigo Lurah

Realitakini.com- Arosuka
Menanggapi kondisi SMPN 4 Tigo Lurah yang melaksanakan ANBK di alam terbuka dikarenakan kendala jaringan yang tidak dapat diakses diarea sekolah, Pemerintah Kabupaten Solok melalui Dinas Kominfo bersama PLN Icon+ lakukan pembukaan jalur jaringan baru sehingga kebutuhan Siswa Siswi SMPN 4 Tigo Lurah dapat terpenuhi, Rabu(21/09/2023)

Account Manajer PLN Icon+ Yull Hartono menyampaikan pihak PLN Icon+ nantinya bersedia membuka jalur jaringan internet untuk dipasangkan di SMPN 4 Tigo Lurah agar para murid tidak mengalami kesulitan dalam menjalankan proses ANBK.

"Bagaimanapun Ini merupakan tugas kita bersama untuk mencarikan solusi agar anak-anak kita tidak lagi melaksanakan ujian di atas bukit sana" tegasnya.

Menanggapi hal ini, Asral selaku kepala SMPN 4 Tigo Lurah mengucapkan terimakasih atas solusi yang diberikan pihak PLN Icon+ bersama pemerintah Daerah.

Guna mendukung berjalannya program ini dalam waktu dekat Diskominfo akan mengirimkan surat usulan penambahan jalur jaringan ke SMPN 4 Tigo Lurah sehingga dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak PLN Icon+.( kmf- RK)

Post a Comment

Previous Post Next Post