Camat Sungayang Pimpin Sertijab Wali Nagari Tanjung


Realitakini.comTanah Datar                                     -Dipimpin Camat Sungayang Serah terima jabatan (sertijab) Wali nagari Tanjung kecamatan Sungayang dan sertijab Ketua TP-PKK antara Pj Wali Nagari Reza Mahar Dini, SE kepada Wali Nagari terpilih periode 2023-2029 Ridwan Amri, A.Md dan sertijab Ketua TP-PKK Lama Ny Indri Zulneti, kepada Ketua TP-PKK Baru Ny Fitria Ridwan Amri, bertempat di Halaman kantor Wali Nagari setempat, Senin (20/11/2023). 

Dalam sambutannya Pj Wali Nagari Reza Mahar Dini, menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan masyarakat selama dirinya menjadi pejabat Wali Nagari Tanjung walau hanya tiga bulan masa jabatan. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang sudah mendukung saya dalam pelaksanaan kegiatan Nagari dan hari ini hari terakhir mejalankan tugas sebagai pj Wali Nagari untuk itu saya minta maaf jika selama menjabat ada berbuat kesalahan dan kepada Wali Nagari saya ucapkan selamat bertugas semoga amanah, " ujarnya. 

Sementara itu Salah seorang tokoh masyarakat Yori Firmansyah, Ketua BPRN nagari Tanjung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Wali Nagari dan ucapan selamat bertugas kepada Wali Nagari baru. 

"Mewakili masyarakat kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada pj Wali Nagari ibuk Reza Mahar Dini yang sudah menyelesaikan tugasnya hari ini dan kepada Wali Nagari baru yaitu bapak Ridwan Amri saya ucapkan selamat bertugas semoga inovasi baru bisa membawa kemajuan Nagari Tanjung kedepannya, " katanya. 

Sementara itu Wali nagari terpilih Ridwan Amri dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terima kasih atas dukungan masyarakat nagari Tanjung yang sudah memberikan amanah kepadanya dengan menjabat sebagai Wali nagari. 

"Saya tidak bisa bekerja sendiri untuk itu saya berharap dukungan dari semua unsur dan masyarakat dalam bertugas sebagai pelayan masyarakat, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kasih kepada semua unsur masyarakat yang sudah mempercayai serta memberikan amanah kepada saya, " ujarnya. 

Camat Sungayang Narti, S. STP dalam sambutannya membacakan amanat bupati Tanah Datar menyampaikan ucapan selamat kepada wali nagari yang baru serta ucapan terima kasih kepada Pj wali nagari yang sudah selesai melaksanakan tugasnya. 

"Selamat bertugas kami ucapkan kepada wali nagari yang baru semoga gebrakan dan inovasi dalam membangun nagari sejalan dengan program program unggulan pemerintah daerah serta dalam bertugas wali nagari diharapkan tidak tersangkut dengan hukum karena wali nagari sebagai pemegang anggaran dalam membangun nagari, dan kepada Wali nagari lama kami ucapkan terimakasih semoga segala pengabdian akan menjadi amal ibadah," tukas Narti, S. STP. 

Hadir dalam kegiatan sertijab tersebut Anggota DPRD Sumbar Ir Arkadius Dt Intan Bano, MM. M.MBA, Anggota DPRD Tanah Datar dari Fraksi Nasdem Khairul Abdi dan dari Fraksi Demokrat Nurhamdi Zahari, Forkopimca, Camat Narti, S. STP, Wali nagari se kecamatan Sungayang, Wali nagari Tanjung periode 2017-2 Faze Andrif, Ketua TP-PKK Ketua BPRN Yori Firmansyah, Ketua KAN, Alim Ulama, Ninik mamak, cadiak pandai, Bundo kanduang, unsur pemuda dan undangan lainnya. (**) 


Reporter : Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post