2000 Spanduk Bertebaran Vasko Ruseimy Bismillah Untuk Sumbar, Dodi Hendra Bismillah Untuk Tanah Datar

Realitakini.com Tanah Datar 
Bakal Maju di Pemilihan Kepala daerah pada November tahun 2024 mendatang, dua kader terbaik Partai Gerindra Vasko Ruseimy    maju sebagai bakal calon gubernur Sumatra Barat dan Dodi Hendra bakal calon bupati Tanah Datar 2024-2029.

Dengan motivasi bismilah untuk sumbar bagi ketua DPP partai Gerindra Vasko Ruseimy dan bismilah untuk tanah Datar bagi Dodi Hendra yang merupakan ketua DPRD kabupaten Solok di 2000 spanduk yang bertebaran di titik di kabupaten Tanah Datar. 

Dengan majunya dua kader partai gerindra tersebut di pilkada Sumbar dan Tanah Datar telah mendapat dukungan dari berbagai unsur masyarakat,  baik dikampung maupun dari rantaurantau seperti dukungan yang mengalir untuk Dodi Hendra sebagai bakal calon bupati Tanah Datar 

Salah satu bentuk dukungan datang dari tokoh Ninik Mamak Batipuh Joni Afrizal Sutan Sati dalam sebuah kesempatan, Selasa (11/06/2024) menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden terpilih Prabowo Subianto serta kepada semua kader partai gerindra Andre Rosiade yang sudah memberikan bantuan di Sumbar khususnya di Tanah Datar. 

"Walaupun pilpres kemarin bapak kalah di provinsi kami tapi bapak tidak memandang kalah menang, Tiap ada bencana di daerah kami selalu turun tangan untuk membantu, Terima kasih juga kami haturkan kepada Andre Rosiade, putra Sumbar yang telah berbuat untuk kampung halamannya, " ujarnya. 

Lebih lanjut Joni Afrizal mengatakan sangat mendukung Dodi Hendra di Pilkada Tanah Datar dan berharap majunya putra nagari padang magek tersebut nantinya dapat membawa perubahan untuk Tanah Datar yang lebih baik lagi. 

"Kami berharap jelang pilkada ada juga kader kader  terbaik Gerindra itu maju sebagai  pimpinan kepala daerah  Kami apresiasi atas  kehadiran saudara  Dodi Hendra Dt Pandeka Sati untuk maju di pilkada Tanah Datar, semoga apa yang diniatkan beliau dan apa yg di cita cita kan beliau di hijabbah oleh Allah SWT. Dan mari kita dukung bersama sama, " tukasnya penuh semangat. (**) 


Mailis

Post a Comment

Previous Post Next Post