Breaking News
Join This Site

KPU Sumatera Barat

Lewat Siraman Rohani Diharapkan Generasi Muda Kita Bisa Menangkal Pengaruh Global

Lewat Siraman Rohani Diharapkan Generasi Muda Kita Bisa Menangkal Pengaruh Global


Realitakini.com-Padang 
Sebagai wakil rakyat, Osman Ayub berusaha membawa dana APBD Kota Padang untuk pembangunan daerah kelahirannya. Pembangunan fisik dan mental tidak serta merta membawa perubahan drastis, semua berproses, kata Osman Ayub. Dengan pembangunan bertahap ini diharapkan bisa mewujudkan keinginan masyarakat agar dapat hidup di lingkungan yang bersih. 

Lewat siraman rohani maka diharapkan generasi muda kita bisa menangkal pengaruh global untuk merubah perilaku mereka, harap Osman.anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Padang V Kecamatan Padang Utara dan Kecamatan Nanggalo  hal itu di samapaikanya saat mengunjungi Mesjid Ittihadul Muslimin Kampung Lapai Nanggalo, Senin (28/5).

Dia juga menyampaikan tentang upayanya membangun ruko pada bekas bangunan Kerapatan Adat Nagari Nanggalo guna meningkatkan perekonomian masyarakat. Pada kesempatan itu Osman Ayub menyampaikan bantuan Pemko Padang sebesar Rp.15 juta pada pengurus mesjid tersebut. Diharapkannya bantuan tersebut bisa menunjang pembangunan fisik mesjid yang sedang direhab.

Sebanyak 18 mesin diserahkan untuk nelayan di Kecamatan Padang Utara dan 4 mesin diserahkan pada nelayan di Kampung Lapai untuk digunakan masyarakat yang bermata pencariannya menangkap ikan, jelas Osman Ayub.

Selain itu ia juga merealisasikan aspirasi masyarakatnya dengan penyerahan becak motor dan pembangunan drainase guna mengurangi banjir ketika hujan turun. (Ptm/wt)



Sukseskan Asian Games 2018