Bupati Tanah Datar, Tingkat Kesadaran Masyarakat Untuk Menggunakan Hak Suaranya Sudah Cukup Tinggi

Realitakini.com Batusangkar
 Bupati Tanah Datar Menggunakan hak pilihnya di TPS 012 di jorong Diponegoro berlokasi  Kantor Dukcapil Batusangkar kabupaten Tanah Datar 17/04/2019.

Bapak Bupati Irdinansyah dan ibu Emi Irdinansyah datang sekitar pukul 11.00 wib. berbaur dengan masyarakat lain nya untuk antri menunggu panggilan untuk mencoblos. Setelah menunggu Bapak dan Ibu Bupati memasuki kotak pencoblosan.

Dalam kesempatan itu usai melakukan pencoblosan Bupati memberikan keterangan kepada wartawan bahwa tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi untuk menggunakan hak pilih nya.Bupati juga mengatakan  dalam memilih seorang wakil rakyat kita harus kenali dulu partainya baru orangnya.

"Alhamdulilah tingkat kesadaran masyarakat sudah cukup tinggi dari 125 saya no 95 berarti sudah lebih dari 75 persen yang menggunakan hak suaranya dari target rata rata 75 persen dan kita juga minta masyarakat turut menyaksikan penghitungan suara.

ketika di tanya adakah reword untuk TPS yang bisa mengajak masyarakat atau TPS yang ramai menggunakan hak pilih nya Bupati mengatakan ada reword  "nanti kita lihat kesiapan mereka cara yang mereka ciptakan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang datang ke TPS tersebut"kata Bupati.

Selain itu bupati juga mengunjungi beberapa TPS di antaranya TPS di Sijangek Sungai Tarab, TPS Kubu Rajo Lima Kaum dan TPS Padang siminyak Pagaruyung.(M)

Post a Comment

Previous Post Next Post