Breaking News
Join This Site
EMPAT PASAR DI TANAH DATAR  RAIH PENGHARGAAN DARI KEMENDAG RI.

EMPAT PASAR DI TANAH DATAR RAIH PENGHARGAAN DARI KEMENDAG RI.

Realitakini.com BATUSANGKAR
 Empat Pasar di Kabupaten Tanah Datar mendapat penghargaan Sebagai Pasar Tertip Ukur (TPU) tahun 2019 dari Kemendag RI. Hal Ini di benarkan oleh Kasi Pengawasan Dinas Koperindag Tanah Datar, Yeri Trianda, ST, lewat telepon selular pada hari Selasa 03/12/2019 yaitu Pasar Serikat C Batusangkar Kecamatan Lima Kaum, Pasar Rambata Kecamatan Rambatan, Pasar Sungai Tarab Kecamatan Sungai Tarab dan Pasar Padang Ganting di kematan Padang Ganting

Penghargaan untuk keempat pasar itu rencana akan diserahkan langsung oleh Menteri Perdagangan RI, Agus Suparmanto pada acara penyerahan penghargaan Pasar Tertip Ukur Se indonesia, yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Desember 2019 di kota Bandung Propinsi Jawa Barat.

"Memang Ada Empat pasar yang mendapat penghargaan dari Kemendag sebagai pasar yang layak sebagai pasar yang memenuhi kriteria melalui kebenaran hasil pengukuran  timbangan," Kata Yeri Trianda.

Yeri Trianda juga mengatakan Acara penerimaan penghargaan itu akan dihadiri oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi.

Hal yang sama juga di ungkapkan Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi saat menjawab pertanyaan wartawan di sela sela pembukaan Festival Pesona Budaya Minagkabau di Istano  Basa Pagaruyung.

"Tanah Datar mendapatkan penghargaan dari Kemendag RI sebagai Pasar Tertip Ukur, penghargaan itu di serahkan oleh Mentri Perdagangan RI pada tanggal 17 Desember 2019 mendatang di kota Bandung, dan semoga penghargaan ini bisa kita pertahankan nantinya," Kata Bupati Irdinansyah Tarmizi. (M) Sumber foto Kemendag RI




Sukseskan Asian Games 2018