Follow Us

header ads

Reses Perdana Falevi Mazni,Rezka Oktoberia Ucapkan Terima Kasih

 Payakumbuh - Realitakini.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Payakumbuh dari Fraksi Partai Demokrat Falevi Masni,Datuak Bandaro Lidah hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya, lewat reses pertamanya, Selasa (17/12) di kelurahan Balai Jariang kecamatan Payakumbuh Timur, kota Payakumbuh.

Disampaikan Falevi Masni, selama reses, anggota DPRD, melakukan kunjungan kerja ke daerah-daerah (terutama daerah pemilihan) untuk mencari masukan atau melihat pelaksanaan kebijakan yang dilaksanakan eksekutif untuk bahan pelaksanaan tugas ke depan. Terutama yang berkaitan dengan pelaksanaan Perda yang telah ditetapkan dan disetujui DPRD. Hal tersebut sudah tertuang pada PP No. 25 tahun 2004 dan keputusan Mendagri No. 162 tahun 2004.

“Dengan adanya reses ini, anggota DPRD dapat mengetahui secara lebih jauh tentang kondisi masyarakat. Sehingga dapat mengoptimalkan pelaksanaan program serta evaluasi pembangunan di berbagai daerah di Kota Payakumbuh,” ulas ketua KAN Aia Tabik itu.

Ia juga menuturkan, dari kegiatan reses ini akan didapatkan masukan dan usulan dari masyarakat. “Semua masukan akan menghasilkan catatan bagi kita untuk dibawa ke masa persidangan dan dipertimbangkan serta di tindaklanjuti,” jelasnya.
Sementara itu Rezka Oktoberia, menyambut baik dan merasa bangga dengan keberadaan nya bisa memenuhi undangan Fahlevi Mazni pada kegiatan reses dengan masyarakat Balai Jariang, pada kesempatan itu rezka juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berpatisipasi mensukseskan Pemilu Badunsanak April 2019 kemarin,"semoga silaturrahmi kita tidak akan pernah putus selama-lama nya,"harap pengurus harian DPP Partai Demokrat itu.

Ditambahkan lagi, Partai Demokrat akan selalu komit dengan program  yang selalu siap bersama rakyat, Demokrat Peduli dan Beri Solusi. Karena kepentingan rakyat  diatas kepentingan segala- segalanya,"tutup srikandi Luak Limo Puluah itu.(YY)

Posting Komentar

0 Komentar