Kekompakan Warga Seperti Keindahan Warna Pelangi


Realitakini.com - Tulungagung.
Begitu banyaknya warga di lokasi TMMD, membuat orang yang tidak tahu akan terus bertanya – tanya. Namun, disaat begitu tahu mereka akan kaget, ternyata warga datang untuk ikut gotong royong membangun desanya dengan cara berperan aktif ikut manunggal bersama satgas TMMD. 

Warga yang datang ikut kerja bakti gotong royong membangun MCK yang sedang dikerjakan dan saat ini sedang dilakukan pemasangan pintu dan pengecatan merupakan salah satu bentuk keberhasilan warga dan satgas TMMD dalam bekerja karena, pemasangan pintu MCK dan pengecatan sudah dapat selesai.


Hal ini tak lepas dari peran warga yang setiap hari datang ke lokasi dengan semangat dan penuh percaya diri bahwa apa yang dia kerjakan ini akan membawa perubahan besar bagi kondisi warga serta lingkungannya.

Kesungguhan dan kedisiplinan terus terjaga, canda tawa terus terdengar, serius tapi santai kerja gotong royong yang ditunjukkan warga dan satgas. 

“Seperti merasakan kehidupan yang begitu indah dengan warna pelangi, sehingga masyarakat merasa nikmat di hati dan ceria untuk membentuk satu kehidupan yang nyaman. Hidup dalam kedamain, hidup dalam keceriaan dan hidup penuh kekompakan dalam suasana yang begitu akarab penuh kekeluargaan. 

Sementara itu kopda Bustanul, Kamis (23/7/20) mengatakan, ”Ini merupakan motifasi bagi saya secara pribadi dan motifasi bagi warga untuk terus hidup dalamkkedamain dan keceriaan yang pada selanjutnya menjadi masyarakat yang maju dan sejahtera secara lahir maupun batin.”

Ia juga berharap, dalam waktu yang kurang beberapa hari ini semua pekerjaan sudah selesai sebelum penutupan TMMD yang direncanakan pada tanggal 29 Juli nanti.  (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post