Pasca TMMD, Warga Tambakselo Tidak Sulit Dapatkan Air


Realitakini.com - PURWODADI.
Pembicaraan hangat warga di desa  sasaran  TMMD Reguler ke -108/Kodim 0717/Purwodadi, di Desa Tambakselo, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, masih seputar pembangunan bak air oleh Satgas TMMD.

Menurut Saelan (54), salah satu warga Desa  Tambakselo,  keberhasilan TNI  satgas TMMD yang mengadakan air bersih di desanya, akan sangat besar manfaatnya bagi warga .

''Pasca TMMD, kami warga Desa Tambakselo tidak akan lagi kesulitan untuk mendapatkan air bersih.  Kini semuanya masih disempurnakan, termasuk pembangunan bak penampungan air juga masih terus dikebut. Terima kasih TNI atas ini semua. Jasamu tidak akan terlupakan oleh warga Desa Tambakselo,'' papar Saelan.

Sekedar diketahui,  di sela-sela melaksanakan sejumlah proyek fisik TMMD , sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Purwodadi menyempatkan diri untuk mencari sumber air untuk mencarikan solusi warga desa sasaran, yakni warga Desa Tambakselo yang selalu kesulitan air disaat musim kemarau.

Hingga akhirnya ditemukan sumber air yang mumpuni, dan diperkirakan akan bisa mencukupi kebutuhan air warga sekaligus menjawab keluhan dari warga setempat yang selalu kesulitan untuk mendapatkan air disaat musim kemarau. (Pendim Purwodadi)  .

Post a Comment

Previous Post Next Post