Plester Dinding Mushola Di Garap Tukang Berpengalaman


Realitakini.com - Tulungagung.
Pembangunan Mushola di Desa Ngepoh oleh TMMD 108 Kodim 0807/Tulungagung, kini telah dilakukan pemlesteran dinding oleh satgas TMMD dan Tomo warga Desa Ngepoh yang merupakan tukang batu sudah berpengalaman. 

Pemlesteran yang dikerjakan oleh satgas dan Tomo serta warga setempat menunjukkan satu kebersamaan yang luar biasa. 

Pekerjaan plester dinding ini juga harus dilakukan oleh tukang yang berpengalaman agar hasilnya rata dan sangat memuaskan.

 “Untuk plester dinding Mushola diperlukan ketelatenan, sehingga butuh waktu pengukuran menyesusaikan panjang dan lebar serta ketebalan dari plester, karena setelah diplester masih butuh untuk pengacian agar dinding akan semakin bagus dan halus. Untuk itu, satgas meminta bantuan warga yang profesional agar dapatnya dalam pekerjaan tidak terjadi kesalahan. Apalagi, Mushola ini tentunya akan lebih lama dinikmati dan selalu dipandang oleh siapapun, untuk itu semua finishing harus dikerjakan oleh tukang yang sudah super pengalaman,” jelas Serda Nurhadi, Rabu (22/7/2020).

Selain pekerjaan plaster, untuk pekerjaan lainya juga dibutuhkan dengan hasil yang maksimal, sehingga Mushola yang dibangun bila sudah jadi akan menjadi mushola yang diidamkan oleh warga setempat sebagai tempat ibadah yang nyaman.

“Satgas sudah mengantisipasi semuanya, jadi untuk Mushola ini pada pekerjaan pemlesteran, pasang keramik dan pengecatan harus dilakukan oleh tukang yang sudah berpengalaman. Jadi bukan tukang asal tukang, tetapi tukang yang memang pekerjaanya cukup bagus. Untuk finishing tim Satgas telah memilih tukang yang benar – benar tukang pada bidang keahliannya masing – masing, sehingga dalam pengerjaan dipastikan tidak akan mengecewakan,” pungkasnya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post