Seuntai Harapan Telah di Depan Mata


Realitakini.com - Tulungagung.
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang sebentar alagi akan selesai dan ditutup secara serentak pada tanggal 29 Juli 2020 nanti, semua pekerjaan yang dilakukan oleh para satgas TMMD bersama dengan warga sudah dapat dipastikan selesai sebelum penutupan.

Hal ini terlihat dari semua pekerjaan sudah mencapai 97 persen semua. Tentunya tinggal 3 persen lagi semua akan tuntas dikerjakan.

Menurut Kepala Desa Ngepoh, Sunaryo, Kamis (23/7/20), ia mengatakan, pelaksanaan ini berhasil karena bentuk kerjasama baik antara anggota satgas TMMD yang meliputi TNI, Polri, Ormas dan bahkan warga, sehingga dengan ketekadan dan tujuan yang sama dapat mewujudkan semuanya.

“Ini merupakan berkat kerja keras kita selama ini yang selalu menjaga kemanunggalan, ketekadan serta semangat dan tanggung jawab kita dalam melaksanakan pekerjaan ini. Saya salut kepada mereka,” kata Sunaryo.

Ia melanjutkan, agar apa yang selama ini sudah dilakukan, yakni keakraban antara satgas dan warga agar selalu dipertahankan meskipun acara TMMD telah selesai nanti. Ia juga berharap kepada warga agar selalu menjaga dan merawat hasil dari pekerjaan mereka sehingga dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post